Talaga Bestari

Berlokasi di Cikupa,Tangerang Barat, Pembangunan perumahan seluas 308-hektar Talaga Bestari dirancang untuk memenuhi permintaan perumahan untuk segmen pasar menengah dan atas. Mulai diluncurkan tahun 1995, dengan tema “Kota Belajar Keluarga” yang kemudian pada tahun 2014 Talaga Bestari merubah tema menjadi "Kehidupan Penuh Warna". Dengan melihat kemajuan yang pesat di Talaga Bestari, kawasan perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas bagi para penghuninya antara lain klub olah raga, kolam renang, food Court, Shutle Bus, hingga sekolah Al Azhar serta masih banyak fasilitas yang lain .

Pada tahun 2010, perusahaan mendesain ulang rencana induk Talaga Bestari seiring pengembangan terbaru seperti kawasan komersial Jungle Walk. Jungle Walk merupakan pusat komunitas terpadu dengan konsep gaya hidup hijau dan modern. Di area seluas 60.000 meter persegi dibangun berbagai fasilitas seperti hutan kota, taman rusa, jogging track, club house, 450 outlet komersial, 36 toko, 44 kafe, serta pusat perbelanjaan dan hiburan.

Tahun 2011, Talaga Bestari meluncurkan The Hills merupakan klaster terbaru yang diperuntukkan bagi keluarga di segmen menengah-atas. Menempati area seluas 12 hektar, klaster The Hills menawarkan tiga tipe rumah yakni Everest, Himalaya, dan Andes yang mendapat sambutan baik dari masyarakat dan habis terjual.

Di tahun 2012, Talaga Bestari meluncurkan The Forest, klaster terbarunya yang menempati lahan seluas 14 hektar. Pengembangan tahap pertama dibangun sebanyak 200 unit rumah yang terbagi menjadi empat tipe rumah: Pinus, Amara, Mahoni, dan Gaharu. Pada tahun 2015 klaster ini menambah type Rasamala dipersembahkan untuk para konsumen yang ingin menempati diklaster eklusive ini dengan harga yang terjangkau.  Klaster Forest dibangun dengan menerapkan konsep dan prinsip-prinsip hunian ramah lingkungan.

Tahun 2016 dilaunch type Bismarckia 24/72. Type ini merupakan type rumah tumbuh yang cocok untuk keluarga muda dan harga sangat terjangkau dengan spek bangunan Bata merah double dinding. Pengembangan kawasan Talaga Bestari masih terus dilakukan untuk menjadi "Kehidupan Penuh Warna".